Kamis, 15 Maret 2012

Cerita Hari Ini :)


Cakrawalaaaaaaaaaaaaaaaa.....
Senang sekali rasanya hari ini :D
Hari ini ada rabes SMANSA DAY 2012, alhamdulillah yang datang banyak :)
Semoga opening yang mendadak dimundurkan oleh pihak sekolah membawa hikmah ya kawan. Amiiin...


Ada cerita apakah hari ini?
Hem seperti biasa hari ini anak-anak datang ke seklah untuk mendekor.
Nah setelah rabes anak-anak ikut menyingsingkan lengan membantu pekerjaan dekor yang memang butuh 'otot', ga cuma otak.

Eits, jangan salah sangka. Dekorasi tahun ini tidak hanya soal milok-memilok, cat-mengecat, gunting-menggunting, tapi juga bengkok-membengkokan kawat yang keraaaassss menjadi huruf-huruf 3D SMANSA DAY 2012.

Banyak korban berjatuhan : tangan kapalan, tergores, kepentok tang, dll.

Nah tadi itu kita juga mulai melapisi huruf-huruf itu dengan kain warna-warni supaya terlihat 'lovely' (iya, iya, memang nyindir niatnya hehe).


Terus perkenalkan trend-setter kita...

Ya, tidak lain dan tidak bukan adalah Rakhmat Qorib sang Ketua 1 OSIS Cakrawala!
yang juga merupakan PJ opening SMANSA DAY 2012 dimana daku adalah asisten PJ opening (unofficially) :p


Tunggu, tunggu. Kenapa Qorib alias Oib alias Qoribi alias Mamat menjadi trend-setter??
Inilah kisah selengkapnya...



Anak-anak sedang sibuk dengan pekerjaan masing-masing.
Ada yang bengkok-bengkokin kawat bentuk huruf untuk SMANSA DAY 2012 3D


Ada yang sedang melapisi huruf 3D dengan kain warna-warni
Ada yang main  bola
Dan ada yang cuma nonton karena bingung mau bantu apa (itu aku) hehehe


Bukan tidak ingin membantu, tapi emang udah pada penuh. Jadi akhirnya gw hanya diam di altar.
Tiba-tiba Qorib manggil.
"Ta, ambilin kawat yang di situ dong."

Gw nyari wujud sang kawat, dan kemudian gw menemukan kawat lurus nan pendek dan langsung gw ambil.

"Yang ini ib?" tanya gw sambil nyodorin kawat tersebut.
"Bukan. Itu tuh yang di belakang lu," Oib menunjuk ke deket tiang di belakang gw.

 Dan gw pun meraba-raba karena males nengok, setelah merasa memegang kawat yang dimaksud gw pun langsung menyodorkan ke OIb.
 "Nih ib."



Tapi Oib ga nengok dan malah nerusin kerjaannya bengkok-bengkokin kawat yang susah dibengkokin.
Dan gw tetep nyodorin kawat itu sampai akhirnya gw sadar kalau itu bukan kawat biasa!
itu adalah...
kawat berbentuk nama gw...




Gw bengong.
Itu. Itu. Sesuatu...


 Oib kalem. He said nothing.


Setelah sempat bingung itu buatan siapa dan malah diledekin punya secret admirer, Oib akhirnya mengaku itu  dari dia hehe. unyuuuuuuu



Dari sinilah semua bermula. 
Kemudian gw memuji Oib dan yang cewe pada sirik sementara yang cowo pada gengsi hehehe

 Akhirnya si dede Nabiel Lutfi langsung angkat suara, "Nih, ga cuma Qorib. Gw juga bisa bikin."
Dan mulailah dia membentuk huruf B (bucat udah GR)
Tapi kemudian dia membentuk huruf E.
Dan setelahnya T. 
Hanya 3 huruf dan dede akhirnya bilang, "Susah juga ya. Kurang bagus sia."


Bucat yang sempat patah hati karena Nabiel ternyata bikin BET bukan BUC akhirnya berteriak lantang," Nih gw bakal buat nama pacar gw!"
Dan mulai lah Bucat membentuk O.
Lalu S.
Dan I.
Dan S lagi.
OSIS...


 Meskipun bentuknya lebih mirip hemmm... ya... pokonya agak kurang... ya kalian ngertilah... Ehem. Ya tapi ini membuktikan cinta Bucat untuk OSIS.




Lantas seksi rempong kita, tidak lain dan tidak bukan yakni Jijon, ga mau kalah!
Tapi dia bingung, bikin apa ya?
Karena kasian sama dea yang udah bawel pengen dibikinin, akhirnya Jijon pun buat DEA dari kawat #ambigu.
Sempat gagal dan ga karuan, tapi akhirnya Jijon mencontek karya Qorib dan hasilnya pun bisa diselamatkan!



Kembali ke Bucat.
"Ah, gw mau bikin satu kata lagi aaaaah."
Bucat pun berkutat dengan pekerjaannya.
Hinggga terciptalah...


Butuh tiga orang untuk membaca apa yang sebenarnya dimaksud Bucat.
Reta : ini melaniau ya?
Mae : Coba balik teh supaya lebih jelas.
Aussie: (berpikir keras)
Reta : huruf depannya kan M..
Bucat: ITU K!
Reta: OOOOOOH! Maksud lu itu KELUARGA!


akhirnya semua senang bisa memecahkan misteri kawat Bucat.


Dan inilah wajah-wajah yang bertahan 'membantu' dekor hingga sore hari.

Ada Tamara Aulia dengan payung cantikna, dan Jijon dengan helm dan kerempongannya!!


ada Inasya yang berjuang membengkokan kawat dan si Ibu Dekor, Novia Fatma

Juga ada Haekal Lemos yang dengan kelemosannya menaklukan kawat-kawat itu menjadi huruf 2 yang tak bisa berdiri.

Dan tentunya ada si Dede Nabiel dengan kawat 'Bet'nya, Dea yang 'pengen' dibikinin juga, dan ada Nuralmasdini.

(entah kenapa ga bisa di-rotate)



Serta ada si ketua SMANSA DAY, Dennis Corleon yang suka ngerebut tebengan anak cewe hahahahaha



Terakhir, seperti biasa semua kawat dan perkakas dimasukan ke mobil SMANSA Oib yang beralih fungsi menjadi tempat penyimpanan sementara.




Ah ah hari ini indah sekali :)
oya, gw juga nulis di http://muimuizzu.blogspot.com/2012/03/sweet-day.html


Eh ada yang ketinggalan, udah janji nih akan masang yang satu ini ;)
 Tama si Poni Belah dengan huruf A


So, that's all for today. See ya!

XOXO

-kekeluargaan OSIS Cakrawala-





seperti membengkokkan kawat,
mengubah seseorang membutuhkan  kekuatan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar